salam ngoding sahabat blogger, pada kesempatan ini saya ingin berbagi aplikasi, siapa tau sahabat-sahabat blogger butuh, entah untuk tugas akhir atau tugas kuliah dan sebagainya...
saya pernah membuat aplikasi perpustakaan dengan visual basic dan access sebagai databasenya, sebenernya ini tugas saya sewaktu saya dulu menjalani pendidikan di salah satu pendidikan komputer di jember, kebetulan studi kasus yang saya angkat adalah perpustakaan daerah, dimana aplikasi ini mencatat semua transaksi peminjaman maupun pengembalian buku yang dilakukan oleh anggota atau member dari perpustakaan tersebut.. oke langsung saja.. ini link download (aplikasi lengkap dengan source code) bisa dikembangkan sendiri....

Download Aplikasi Perpustakaan VB6
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top